Selamat Datang di Website Kami

Pusat toko sprei online murah harga grosir di agen resmi Cahaya Sprei . Ada sprei my love, kintakun, california, lady rose, bonita, kendra, fata, santika deluxe. Selimut rosanna, my dream. Pengiriman seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Palembang dll
Toko Cahaya Sprei

Ibu Sunisih 
Mobile : 0852 1825 2627 / 0856 9384 8690 Pin BB : 59592BB4
Email : info@cahayasprei.com
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang
Website : www.cahayasprei.com 
 
Home » , » Distributor Sprei Waterproof Tangerang

Distributor Sprei Waterproof Tangerang

 Distributor sprei waterproof di Tangerang, jual sprei anti air, sprei anti ompol , info harga terbaru silahkan tanyakan ke bagian admin. Bahan yang kami gunakan dijamin anti tembus berbagai cairan. Jika masih tembus kami berani garansi uang kembali buat anda yang order ke kami. Kami memproduksi sendiri bekerjasama dengan garment yang kami miliki. Jadi sangat murah dan harga dibawah pasar. anda juga dapat bergabung dengan kami menjadi reseller dropship kami.



Untuk menjadi reseller kami anda cukup membeli produk sprei kami sekali saja. Dan selanjutnya akan kami berikan harga khusus untuk reseller kami. Sangat mudah bukan menjadi reseller kami. Sprei anti yang kami jual banyak daerah BSD Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Karawaci, Cipondoh, kalideres cengkareng jakarat barat dll. Berikut ini kami akan membagikan sedikit info tentang cara merawat sprei waterproof yang baik dan bener. langkah pertama yang harus kita lakukan adalah.
  • Bila sprei terkena tumpahan cairan, ompol dan lainya, segeralah membersihkanya dengan cara di lap menggunakan lap yang bersih.
  • Jika anda ingin menyetrika sprei waterproof ini. gunakanlah suhu yang rendah. Gosok bagian atas spreinya saja. dan lebih baiknya menggunakan alas saat menyetrika sprei ini.
  • Jangan mencuci menggunakan mesin cuci. karena lapisan latex yang ada di sprei akan cepat rusak sehingga sprei tidak tahan lama.
  • Saat mencuci jangan merendam sprei terlalu lama. sebaiknya rendam kurang lebih 15menit saja.
  • Saat menjemur sprei lebih baik jangan terkena sinar matahari secara langsung. sprei cukup diangin anginkan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Cahaya Sprei
  
Ibu Sunisih 
Toko Cahaya Sprei

Tlp : 0852 1825 2627 / 0856 9384 8690 
Pin BB : 59592BB4
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Banten
Email : info@cahayasprei.com
Website : www.cahayasprei.com
Diberdayakan oleh Blogger.