Selamat Datang di Website Kami

Pusat toko sprei online murah harga grosir di agen resmi Cahaya Sprei . Ada sprei my love, kintakun, california, lady rose, bonita, kendra, fata, santika deluxe. Selimut rosanna, my dream. Pengiriman seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Palembang dll
Toko Cahaya Sprei

Ibu Sunisih 
Mobile : 0852 1825 2627 / 0856 9384 8690 Pin BB : 59592BB4
Email : info@cahayasprei.com
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang
Website : www.cahayasprei.com 
 

Produsen Bedcover dan Sprei Bonita Harga Toko

Produsen Sprei Bedcover dan Sprei Bonita Harga Toko

Sprei halus dan lembut dengan harga murah, dijamin tidak luntur.
Sprei halus, keren pilihan Soimah

Keunggulan Sprei dan Bedcover BONITA Disperse :
1. Tidak Luntur meskipun dicuci berulang kali
2. Kainnya halus dan lembut, nyaman dipakai
3. Menggunakan teknologi print Disperse
4. Motif Model terbaru


Isi dalam kemasan :
– Sprei King ukuran 180×200 cm
– 2 sarung bantal
– 2 sarung guling


Tag : Toko Sprei Batik, Toko Sprei Bali, Toko Sprei Batik Jogja, Toko Sprei Balikpapan, Toko Sprei Batik Online, Toko Sprei Bonita, Toko Sprei Bale Bale, Toko Sprei Bola Online, Toko Sprei Bola, Toko Sprei Bogor, Toko Sprei Bagus, Toko Sprei Bandar Lampung, Toko Sprei Banjarmasin, Toko Sprei Batam, Toko Sprei Bayi, Toko Sprei Batik Murah, Toko Sprei Bsd, Toko Sprei Bedcover, Http://Toko-Sprei.Com, Toko Sprei Cibinong, Toko Sprei Cirebon, Toko Sprei Cipulir, Toko Sprei Cipadu Online, Toko Sprei Cahaya Putra, Toko Sprei Catra, Toko Sprei Cempaka Mas, Toko Sprei Cantik, Toko Sprei Chelsea, Toko Sprei Cibubur,
Toko Sprei Cikarang, Toko Sprei Catra Tanah Abang, Toko Sprei Cantiq, Toko Sprei Murah Cipadu, Toko Sprei Di Cirebon, Toko Sprei Itc Cempaka Mas, Toko Istana Sprei Cirebon, Toko Sprei Di Medan, Toko Sprei Denpasar, Toko Sprei Di Purwokerto, Toko Sprei Di Pontianak, Toko Sprei Di Sidoarjo, Toko Sprei Di Bekasi, Toko Sprei Di Klaten, Toko Sprei Di Batam, Toko Sprei Di Tangerang, Toko Sprei Di Blitar, Toko Sprei Depok, Toko Sprei Di Pgc, Sprei Embassy Toko, Toko Sprei Facebook, Toko Sprei Fata, Foto Toko Sprei, Toko Sprei Grosir, Toko Sprei Granitex, Toko Sprei Garfield, Toko Sprei Di Gresik, Toko Sprei
Kelapa Gading, Toko Sprei Grosir Di Surabaya, Toko Sprei Grosir Di Semarang, Toko Sprei Di Kelapa Gading, Toko Sprei Grosir Tanah Abang, Grosir Sprei Toko Murah, Toko Grosir Sprei Di Bandung, Toko Grosir Sprei Semarang, Toko Grosir Sprei My Love, Toko Grosir Sprei Di Solo, Toko Grosir Sprei Surabaya, Toko Grosir Sprei Internal, Toko Grosir Sprei Di Jogja, Toko Grosir Sprei Lady Rose, Toko Sprei Hello Kitty, Toko Sprei Hotel, Toko Sprei Hello Kitty Murah, Toko Sprei Hanna, Toko Sprei Hello Kity, Tokobagus Sprei Hello Kitty, Toko Online Sprei Hello Kitty, Toko Jual Sprei Hello Kitty, Harga Toko Sprei, Toko Bagus Harga
Sprei, Toko Sprei Internal, Toko Sprei Imanuel Tanah Abang, Toko Sprei Import, Toko Sprei Itc Surabaya, Toko Sprei Internal Online, Toko Sprei Tanah Abang, Toko Sprei Cipadu, Toko Sprei Di Denpasar, Toko Sprei Di Bali, Toko Sprei Jakarta, Toko Sprei Sidoarjo, Toko Sprei Di Yogyakarta, Toko Sprei Semarang, Toko Sprei Online Kresna Shop, Toko Seprei Naura, Toko Sprei Ceria, Toko Sprei Di Jogja, Toko Sprei Bekasi, Toko Sprei Waterproof Zilah, Toko Sprei Afatar, Toko Sprei Anak Online, Toko Sprei Anak, Toko Sprei Aneka, Toko Sprei Adijaya, Toko Sprei Assyifa, Toko Sprei Arema, Toko Sprei Anak Murah,
Toko Aneka Sprei Bedcover, Toko Agen Sprei, Toko Bagus Sprei Anak, Toko Sprei Pasar Atom, Toko Sprei Ditanah Abang, Toko Sprei Mall Ambasador, Toko Sprei Banda Aceh, Toko Bahan Sprei Adi Jaya, Toko Sprei Online Tanah Abang, Toko Sprei Di Pasar Atom Surabaya, Toko Sprei Bandung, Produsen Sprei Waterproof Jogja, Produsen Sprei Waterproof Surabaya, Produsen Sprei Waterproof Murah, Produsen Sprei Waterproof Bandung, Pabrik Sprei Yulian, Pabrik Sprei Yogyakarta, Produsen Sprei Yogyakarta, Pabrik Sprei 3d, Produsen Sprei 3d, Toko Sprei Di Surabaya, Toko Sprei Surabaya, Toko Sprei Jogja, Toko Sprei Waterproof, Toko Sprei Di Bandung,

8 komentar:

  1. Sprei dan Bedcover Katun Jepang Super terbuat dari bahan 100% KATUN JEPANG KW I dengan benang dasar pilihan khusus yang akan menghasilkan handfeel yang lebih halus, lebih lembut, dan lebih adem. Sentuhan ini dipadukan dengan corak design yg dirancang lebih spesifik yang akan disesuaikan dengan kualitas bahan Sprei katun Jepang Super. Tentunya hanya untuk anda yang bercita rasa tinggi.

    Sprei Katun Jepang terbuat dari bahan import katun jepang yang sangat lembut dan dingin karena memang ditujukan untuk yang pasar premium. Kualitas bahannya yang istimewa membuat tidur anda menjadi lebih nyaman dan motifnya yang terbatas membuat sprei ini menjadi sangat exclusive .

    Toko Sprei online kami juga menyediakan motif katun jepang khusus bagi Anda yang menginginkan ukuran tertentu, misalnya tinggi sprei atau lebar dengan ukuran tertentu, Sprei rumbay, Tambah sarung bantal cinta atau sarung bantal kepala.
    Juga melayani pesanan sprei katun jepang dijual kembali, bisa reseler atau dropship.

    BalasHapus

  2. Selimut kintakun Flannel merupakan produk terbaru yang diproduksi Kintakun Collections yang terbuat dari 100% kain MICROTEX yang lembut dan halus di kulit. Dengan berbagai macam corak motif panel menarik serta paduan variasi warna yang harmonis untuk memberikan kenyamanan tidur anda. Praktis dan nyaman dipakai di segala cuaca. Kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

    Dengan ukuran 160 x 200 cm dan kualitas diperbaharui lebih tebal. Selimut Kintakun Flanel cocok untuk dipakai dikamar tidur buah hati anda atau dibawa saat bepergian bersama keluarga tercinta.

    Ukuran : 160 cm x 200 cm
    Berat : 1 Kg

    BalasHapus
  3. menjual selimut bulu soft panel merk Rosanna Signature editions. Selimut super lembut dengan ukuran yang lebih lebar dan bulu lebih panjang serta lebih tebal. Desain terbaru berkesan mewah dan akan membuat tidur anda lebih nyaman.

    Material : Menggunakan kain Polyester 100%.

    Keuntungan dari kain Polyester : Bahan polyester memiliki banyak keuntungan: kain berbahan ini sangat sulit untuk noda menempel, dan menyerap kelembaban yang sangat sedikit, sehingga jamur, fungi, bakteri, dll tidak hidup di atasnya. Polyester tahan terhadap panas (dryer dan setrika), dengan suhu leleh 265 derajat Celcius (dalam perbandingan, nilon meleleh pada 175 derajat Celcius). Polyester tidak mudah luntur, tahan terhadap bahan kimia, dan dapat dicuci atau di dry-cleaned dengan segala jenis larutan pembersih.

    Ukuran : 180 x 200 cm
    Berat : 1 Kg

    BalasHapus
  4. Balmut Bantal Selimut Merk Chelsea Motif Klub Bola Real Madrid

    Balmut bisa dijadikan bantal ataupun selimut, sangat praktis untuk di bawa traveling, untuk di mobil maupun di untuk di kamar tidur. Bahan halus dan hangat seperti bed cover.

    Ukuran bentuk selimut : 150 X 200 cm
    Ukuran bentuk bantal : 45 x 60 cm
    Berat : 1,5 kg

    Tersedia juga dalam bentuk Gulmut (Guling Selimut)

    BalasHapus
  5. Sprei My Love Duo / Sorong (Sprei 2 in 1) Motif Bola Real Madrid

    Sprei My Love Duo (sprei 2 in 1) dibuat untuk ranjang sorong, atas dan bawah.
    Keunggulan dari sprei My Love Duo :
    - Design motif lebih mewah dan variatif
    - Paduan warna-warna yang cerah & menarik menjadikan tampilan sprei lebih bergaya
    - Kualitas kain yang halus & lembut, dijamin tidak berpasir (tidak berbulu) untuk kenyamanan tidur anda.
    - Lebih adem

    Terdiri dari :
    - 1 buah Sprei rumbai ukuran 120 cm x 200 cm
    - 1 buah sprei biasa ukuran 120 cm x 200 cm
    - 2 Sarung Bantal
    - 2 Sarung Guling

    BalasHapus
  6. Sprei Vallery Polos Warna Pink

    Sprei Jacquard dengan bahan serat aloe vera (lidah buaya) dan tinggi sprei 30 cm. Internal Group memperkenalkan produk terbaru Sprei dan Bedcover yang dibuat dengan Desain Eksklusif untuk tempat tidur anda yang special. Rasakan bahan kain yang dibuat dari serat aloe vera / lidah buaya yang akan membuat tidur anda menjadi lebih nyaman.
    Miliki semua koleksi sprei dan bedcovernya untuk mewarnai tempat tidur anda dan rasakan pengalaman dalam kenyamanan tidur Anda.

    Isi dalam kemasan :
    - Sprei Ukuran King 180 x 200 cm, tinggi 30 cm
    - 2 sarung bantal
    - 2 sarung guling

    BalasHapus
  7. Selimut Blossom Soft Panel Motif Karakter Teddy Bear Sunset

    Selimut lembut dengan pilihan motif panel yang menarik.
    Selimut bulu blossom dibuat dari bahan berkualitas tinggi dengan texture yang halus, lembut dan nyaman dikulit anak anda.
    Selimut anak berkualitas, dengan pilihan motif yang disukai anak-anak.

    Ukuran : 150 x 200 cm
    Berat : 0.9 Kg

    BalasHapus
  8. Selimut Lady Rose Soft Panel Blanket 3D Motif Karakter Hello Kitty Tokidoki

    Selimut Lady Rose Soft Panel berbahan halus dan lembut dengan ukuran lebih lebar dengan harga murah.
    Selimut dengan gambar motif 3 dimensi yang baru dan desain baru beraneka motif karakter kartun anak yang menarik dan motif lainnya.
    Bisa dijadikan sebagai kado pernikahan maupun hadiah hari ulang tahun putra-putri anda.

    Bahan : Soft Panel
    Ukuran : 160 x 200 cm

    BalasHapus

Cahaya Sprei
  
Ibu Sunisih 
Toko Cahaya Sprei

Tlp : 0852 1825 2627 / 0856 9384 8690 
Pin BB : 59592BB4
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Banten
Email : info@cahayasprei.com
Website : www.cahayasprei.com
Diberdayakan oleh Blogger.